E-sepeda dan kardio: semua yang perlu Anda ketahui tentang tetap bugar di e-sepeda

Bersepeda adalah bersenang-senang. Ketertarikan pada sepeda jalan raya dan sepeda gunung semakin tinggi dari sebelumnya, dan meskipun daftar tunggu untuk sepeda yang dibangun pada puncak pandemi virus corona mulai berkurang, masih ada minat besar pada sepeda konvensional, sepeda listrik, dan sepeda lipat elektronik. sepeda.

E-bike pada dasarnya adalah sepeda tradisional dengan motor listrik. Tren e-sepeda (terbuka di tab baru) beberapa tahun di belakang tren mobil listrik, yang benar-benar lepas landas dengan diperkenalkannya Tesla ke pasar mobil konsumen sekitar tahun 2013.

Sejak itu, semakin banyak konsumen yang memutuskan perjalanan ramah lingkungan sebagai prioritas, memilih e-sepeda untuk perjalanan dan tugas. Di pegunungan, pembeli menyadari bahwa e-sepeda dapat menghilangkan rasa sakit dari tanjakan sepeda gunung yang menanjak dan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Allant+ e-sepeda dari Trek

(Kredit gambar: Trek Bikes)

Tetapi atlet yang bersepeda untuk manfaat kardio atau olahraga masih cenderung mencemooh e-bikes, yang sering dianggap ‘curang’ di benak pengendara sepeda tradisional dan pengendara sepeda gunung. Sayangnya bagi pengendara sepeda tua itu, pola pikir yang mampu itu sama sekali tidak benar. Dengan pengetahuan dan teknik yang tepat, hampir semua orang bisa mendapatkan latihan yang luar biasa dengan e-bike pada tingkat kemampuan apa pun. Begini caranya.

Bagaimana cara kerja e-sepeda?